Formulir Kontak

 

SEWA FORD RANGER BOJONEGORO

Rental Ford Ranger Double Cabin (0813 3106 9686)

 LIHAT DAFTAR HARGA

untuk tambang dan pabrik di bojonegoro Tuban dan sekitarnya
Ford Ranger merupakan trendsetter truck double cabin di Indonesia yang berpenggerak 4WD. Kesuksesannya memperkenalkan mobil double cabin ternyata diikuti oleh pabrikan mobil lain yang seperti Mitsubishi L200 Strada Triton, Nissan Frontier Navara, Toyota Hilux dan saudara kembar nya yaitu Mazda BT 50 yang kurang populer di tanah air.

Kemampuannya melibas medan off road tidak perlu diragukan lagi, dengan pilihan ban A/T dan M/T menjadikannya mobil yang tangguh di medan off road dan jalan raya. Berbekal teknologi shift on fly, pengemudi dapat memindahkan penggerak roda dari 4×2 menjadi 4×4 pada saat mobil melaju.
Mobil berpenampilan gagah ini merupakan mobil favorit untuk operasional pabrik, pertambangan dan perusahaan kontraktor. Ketahanan mesin dieselnya yang terkenal irit, bertenaga dan mudah perawatan sudah dipercaya sejakmobil generasi pertama dari Ford Ranger diperkenalkan
Jika anda memerlukan Ford Ranger untuk keperluan sewa rental mobil, anda dapat menyewanya di tempat kami untuk kontrak bulanan atau tahunan. Dengan perawatan dan pelayanan yang baik. Tidak salah lagi kami menjadi perusahaan sewa rental mobil yang terpercaya sejak tahun 2009. Segera hubungi kami untuk kebutuhan sewa rental mobil Ford Ranger anda!

Kami menyediakan untuk kebutuhan operasional Anda dalam bidang transportasi, untuk semua unit.
Info dan pemesanan hubungi kami di :
0813 3106 9686



Lokasi:

Bojonegoro City, Bojonegoro Sub-District, Bojonegoro Regency, East Java, Republic of Indonesia

view large map

Total comment

Author

Zaldy ardian
sewa bus pariwisata di surabaya